IKLAN

IKLAN TEKS DENGAN HARGA MURAH

1 tahun = 100.000
6 bulan = 60.000
3 bulan = 35.000
1 bulan = 15.000

sms ato telp di 085647112581

berita online

Senin, 04 Februari 2008

IKLAN?

Artikel iklan adalah artikel yang dibuat dengan tujuan mempromosikan produk dagangan anda. Artikel bisa bersifat deskriptif maupun persuasif, asalkan tidak menjelek-jelekkan produk lain atau produsen lain yang dagangannya (http://www.pernikmuslim.com/peluang.php)
Model dan Jenis Iklan di Internet

Ada beberapa model periklanan di Internet. Pertama, periklanan pasif. Disini pengiklan menempatkan informasi produknya di situs web perusahaan dan mengundang pelanggan potensial untuk mengaksesnya. Pengkomunikasian situs web dilakukan dengan cara memberikan alamat web.

Model yang kedua adalah pemasangan iklan pada situs web yang banyak dikunjungi user. Bila pengunjung tertarik, diharapkan pengunjung situs tersebut akan merespon dengan masuk pada homepage pengiklan.

Secara umum, jenis-jenis iklan di Internet dapat di kategorikan sebagai berikut:
1. Iklan banner, bentuknya kecil, dan sangat efektif dan efisien menyampaikan pesan-pesan. Biasanya iklan ini merupakan link ke halaman utama website perusahaan.
2. Iklan baris, merupakan cara termudah untuk memasarkan berbagai produk/jasa. Praktis, ekonomis dan tetap efektif mencapai sasaran.
3. Iklan advertorial, dimana perusahaan dapat menayangkan berita-berita mengenai perusahaannya didalam rubrik-rubrik tertentu di surat kabar/majalah online.
(http://mawar.co.id/index.php?option=com_content&task=view&id=16&Itemid=1)